Harapan Kepala SMAN 1 Kalianget Ke Peserta Didik Yang Wisuda

News, Pendidikan553 Dilihat
Views: 832
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 7 Second

MokiNews.com, Sumenep – Kegiatan pelepasan 302 peserta didik kelas XII tahun ajaran 2021/2022 SMAN1 Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berlangsung di Gedung aula sekolah setempat. Rabu, 11/5/2022.

Kegiatan tersebut diawali lagu Indonesia raya dan bermacam tari yang di lakukan siswa-siswi SMAN1 Kalianget.
Keceriaan dan rasa gembira nampak terlihat di raut wajah peserta didik yang mengikuti prosesi wisuda.

banner 336x280

Kepala sekolah SMAN1 Kalianget H. Sadik mengucapkan banyak terimakasih ke orang tua peserta didik selama tiga tahun mempercayakan putra-putrinya menempah ilmu pendidikan di SMAN1 Kalianget.

“Kami menyerahkan kembali dengan utuh peserta didik kepada orang tua wali murid yang sudah selesai melaksanakan pendidikan di SMAN1 Kalianget,” katanya. Rabu (11/5)

Kami berharap hasil pendidikan nantinya bermanfaat bagi kalian semua untuk masa yang akan datang.

“Harapan kami semua dewan guru sesuai tujuan pendidikan di sekolah siswa-siswi diharapkan mampu melanjutkan ke perguruan tinggi,” ungkapnya.

Menurut mantan kepala sekolah SMANSA itu, kalaupun tidak melanjutkan ke perguruan tinggi hendaknya siswa mengikuti pendidikan – pendidikan tambahan baik yang formal maupun non formal maupun pelatihan pelatihan yang ada di masyarakat .

“Karena masa depan itu harus dibangun oleh peserta didik,” imbuhnya.

Di singgung berapa siswa yang melanjutkan ke perguruan tinggi, H. Sadik menerangkan, dari acatan tahun kemaren Alhamdulillah peserta didik yang melanjutkan ke perguruan tinggi 40% baik perguruan tinggi negeri maupun swasta, tahun ini insyaallah bertambah. (Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar