Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Desa Koripandriyo, Safin Berikan Arahan

Dalam Negeri, News552 Dilihat
Views: 650
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 4 Second

MokiNews.com, PATI-Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) selaku Ketua Karang Tarun Kabupaten Pati menghadiri Pelantikan pengurus Karang Taruna Tunas Muda Desa Koripandriyo Kecamatan Gabus, Senin malam (13/6) di Balai Desa Koripandriyo.

Mengawali sambutannya, Safin mengatakan bahwa Karang Taruna adalah roh atau jiwa dalam suatu desa. Ia mengungkapkan, jika pemuda karang taruna bisa guyub dan saling bekerjasama dengan pemerintah desa, maka desa tersebut akan menjadi desa yang maju dan kondusif.

banner 336x280

“Kita sengaja datang malam hari ini dengan semangat pemuda yang berapi api. Begitu juga saya harapkan agar pemuda Koripandriyo memiliki semangat untuk ikut serta dalam membangun desa juga saling bersinergi,” ujar Safin.

Melihat potensi desa Koripandriyo yang unggul dalam usaha furniture meskipun dihantam pandemi dua tahun kemarin, Wabup yakin saat ini jadi momen tepat untuk semakin bangkit.

“Media sosial merupakan sarana jual beli yang praktis saat ini. Manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk pasar yang lebih terbuka ini,” ajak Wabup.

Kesempatan ini, Ketua Karang Taruna mengajak Karang taruna dan pemerintahan desa untuk mari bersatu padu, guyub rukun membangun desa. Ia mengungkapkan sinergis antara pemuda dengan pemerintah desa sangat diharapkan agar pembangunan desa ini menjadi lebih maju.

“Terakhir saya berpesan mari sama2 kita bangun Desa Koripandriyo ini, ayo kita saling kuatkan, saatnya karang taruna berbakti untuk desa nya yang tercinta,” pungkas Safin. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar