Hadir di Nias Selatan, Hari Jadi Ke-15 Alfamidi Gelar Cek Kesehatan Gratis

Dalam Negeri, News3224 Dilihat
Views: 3306
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 29 Second

MokiNews.com, Nias Selatan-Alfamidi dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-15 bekerja sama dengan UPT Puskesmas Fanayama gelar  pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga, program pemeriksaan kesehatan gratis bagi kaum warga masyarakat di Alfamidi Teluk Dalam di jalan Saonigeho Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Senin (01/08/2022).

Warga sangat antuasias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan PT Midi Utama Indonesia Tbk yang dikenal dengan Alfamidi ini dalam rangka memeperingati hari jadi Ke-15 bertujuan untuk membangkitkan kepedulian masyarakat akan kesehatan. Kegiatan ini juga merupakan kegitan sosial Alfamidi dimana Alfamidi merupakan perusahaan penggiat kegiatan sosial.

banner 336x280

Kapus Fanayama, Tiarman Laia menyampaikan Pemeriksaan kesehatan yang diberikan antara lain, cek gula darah, cek kolesterol, cek asam urat sampai pada pemberian obat obatan, vitamin kepada seluruh peserta. Pada kesempatan ini juga dibuka kesempatan untuk konseling kesehatan.

Koordinator Alfamidi Nias Selatan, Jon Hendrik Sinaga didampingi Marketing PT. Midi Utama Indonesia Tbk Teluk Dalam, Ricky menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan untuk peduli kepada masyarak dalam rangka memperingati hari jadi Alfamidi ke-15.
“Kegiatan yang digagas ini merupakan satu bentuk kepedulian Alfamidi terhadap lingkungan sekitar toko atau perusahaan. Melihat antusiasme dari warga yang mengikuti, serta kita yakin pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat,” jelasnya.

Melihat antusias masyarakat, Ricky mengaku senang. “Saya berharap kegiatan tersebut bisa membuat masyarakat lebih peduli pada kesehatannya. Karena tujuannya adalah untuk membangkitkan kembali kepedulian masyarakat akan kesehatan serta mengajak masyarakat belanja untuk kebutuhan rumah tangga yang tersedia dengan lengkap di Alfamidi yang ada di Kabupaten Nias Selatan,” pungkasnya.

Salah seorang warga yang berobat Eriusman Duha mengucapkan terimakasih sebelumnya untuk Alfamidi sudah memberikan kami pengobatan gratis, kegiatan ini sangat bermakna sekali untuk kami dan saya khususnya.
Semoga hal ini berkelanjutan untuk turut membantu serta mendukung hal hal positif seperti ini, beber Eriusman. (doeha)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar