Geuchik Supriaman Bersama Warga Alue Pineung Adakan Maulid Nabi 1445 H

Dalam Negeri, News228 Dilihat
Views: 224
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 8 Second

MokiNews.com, LANGSA – Bertepatan pada 12 rabiul awal 1445 H Tahun 2023, Geuchik Gampong Alue Pineung Supriaman, mengadakan kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW yang pertama di halaman Masjid Al – Ikhlas setempat. Kamis 28 September 2023.

Maulid Nabi tahun ini, diiringi zikir shalawat nabi oleh para santri Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) Gampong Alue Pineung, juga menyantuni sebanyak 15 orang anak yatim dengan kita berikan uang santunan senilai Rp. 400.000. (Empat ratus ribu rupiah) untuk perorangan, mengingat santunan tersebut, dapat meringankan kebutuhan yang diperlukan para anak anak yatim yang ada disini, “Ujarnya.

banner 336x280

Sesuai perintah agama bagi anak – anak yatim, adalah yang paling beruntung mendapatkan perhatian lebih dari Nabi Muhammad SAW. Semoga siapa saja yang memuliakan anak yatim, Allah SWT akan memuliakannya.

Lanjutnya, Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H pada tahun ini di Gampong Alue Pineung, turut kita undang pihak Muspika Kecamatan Langsa Timur, serta kami undang warga gampong tetangga lainnya sesuai undangan yang telah beredar untuk menikmati kenduri seperti gampong Cinta Raja, Matang Panyang, Sukarejo, Alue Pineung Timoe, Sungai Lung, Seuneubok Antara, Matang Seutui dan Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) Alue Pineung setempat.

Geuchik Supriaman, sangat berterimakasih kepada semua masyarakat dan aparatur pemerintah gampong yang terlibat dalam memeriahkan maulid ini, atas semua¬† keperdulian warga mengantarkan berbagai makanan hasil masakan ibu – ibu untuk maulid nabi disini, semoga kenduri yang diberikan menjadi amal ibadah dari ALLAH SWT ” Pungkasnya.” Reporter : Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar