Gelar Jumat Curhat, Kapolres Sumenep Sambangi Warga Kecamatan Talango

Dalam Negeri, News78 Dilihat
Views: 71
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 54 Second

MokiNews.com, SUMENEP – Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Sumenep terus berlanjut. Kali ini, Jum’at curhat Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H bersama jajarannya menyambangi warga di Kecamatan Talango.

Bertempat di Pendopo Kecamatan Talango. Jum’at 14/7/2023.

banner 336x280

Kapolres Sumenep di dampingi Kasat Lantas Akp Alimuddin Nasution.,S.H.,M.H., Kasi Humas Akp Widiarti S.,S.H dan Kasat Binmas serta Forkopimcam Talango siap menampung segala aspirasi atau unek-unek dari masyarakat yang sudah berkumpul di lokasi kegiatan.

Kapolres Sumenep Akbp Edo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Curhat kali ini Polres Sumenep bersinergi dengan Forkopimcam Talango siap menampung dan mendengarkan semua curhatan dari masyarakat berkaitan dengan kamtibmas.

“Kita memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk curhat terkait situasi kamtibmas yang ada di lingkungannya,” ungkap Kapolres Sumenep.

Hal ini terus kita laksanakan, lanjut Kapolres Sumenep, agar kita tau unek-unek atau aspirasi dari masyarakat sehingga kita bisa memberikan solusi untuk mengatasinya.

“Kegiatan jum’at curhat akan terus kita laksanakan, untuk menampung aspirasi dan supaya tidak terjadi sumbatan komunikasi antara masyarakat dengan Polri, berkaitan dengan harkamtibmas sehingga kita bisa melayani dengan baik dan memberikan problem solving terkait permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.

Kapolres Sumenep berharap dengan dilaksanakan jum’at curhat ini, Polres Sumenep bisa mengetahui permasalahan yang ada dimasyarakat sehingga kita dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal agar kedepannya wilayah Kecamatan Talango khususnya dan Kabupaten Sumenep umumnya semakin kondusif.

Dalam kegiatan tersebut salah satu warga menyampaikan beberapa curhatan atau keluh kesah kepada Kapolres Sumenep diantaranya tentang pembayaran pajak kendaraan tahunan.

Sementara itu Akhmad Jufri.,S.Sos, selaku Sekcam Kecamatan Talango mengatakan, dirinya merasa senang dan sangat terbantu dengan digelarnya Jum’at Curhat, karena dapat menampung segala keluh kesah masyarakat khususnya warga Kecamatan Talango.

Dirinya sangat mendukung kegiatan tersebut, karena hubungannya sangat penting agar terjadi komunikasi antara masyarakat dan pemerintahan termasuk pihak Kepolisian dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban.

“Saya selaku Sekcam Talango mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Talango untuk saling memberikan informasi yang produktif sehingga kita mengetahui segala permasalahan yang ada dan kita dapat memberikan solusinya,” tegasnya.

Sekcam Talango juga berharap dalam kegiatan Jum’at Curhat segala pertanyaan dan keluh kesah semua warga yang diusulkan dapat langsung di tanggapi oleh Kapolres dan jajarannya sehingga masyarakat menjadi paham dan merasa lebih terlayani dengan baik.(Min)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar