Dukung Program Pasar Rakyat Qris, Bank BPRS Buka Stan Pasar Murah

Ekonomi, News800 Dilihat
Views: 1304
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 14 Second

MokiNews.com, Sumenep – Bank BPRS Sumenep selalu mendukung kesuksesan program Pemerintah Kabupaten Sumenep, kali ini Bank BPRS membuka stan pasar murah di acara Launching aplikasi digital bertema Pasar Bangkal SIAP (Sehat, Inovatif dan Aman Pakai) QRIS bertempat di Pasar Bangkal Sumenep. Selasa, 29/3/2022.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Kepala Perwakilan BI Jawa Timur, Budi Hanoto
Pimpinan Bank Jatim Sumenep, Gunawan Budi Prasetyo, jajaran Forum Koordinator Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Sumenep.

banner 336x280

Direktur BPRS Fajar menyampaikan, pihaknya selalu mendukung program Pemerintah Kabupaten Sumenep ” Bismillah Melayani” kami di pasar murah ini menyediakan 100 paket sembako, satu paket Rp 35.000,00 yang terdi dari 3 klg beras, 1 leter minyak goreng dan satu botol Sirup.

” Untuk pembayaran secara non tunai, kegiatan ini untuk mendukung kesuksesan program Bupati Sumenep,” katanya usai Bupati dan rombongan meninju stan pasar murah Bank BPRS. Selasa (29/3).

Sementara itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta mengembangkan sistem keuangan digitalisasi.

“Atas nama Pemkab Sumenep, saya ucapkan terimakasih kepada BI Jawa Timur dan Bank Jatim yang telah mendorong keuangan dalam sistem non tunai. Dengan adanya pembayaran digital ini, kami akan memberikan dampak baik untuk kemajuan Sumenep ke depan,” ungkap Fauzi.

Dia menginginkan, agar Aplikasi QRIS bisa berjalan di pasar hingga pelosok desa. Pembayaran dengan implementasi QRIS diharapkan mampu diterima masyarakat agar segera bermigrasi pada era digital.

“Kami mengharapkan kerjasama ini bisa berjangka panjang untuk kemajuan perekonomian Sumenep,” pungkasnya.(Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar