dr. Bambang Pujiyanto, M.Kes. Mendaftarkan Sebagai Calon Bupati Grobogan Di Partai Gerindra dan Partai Demokrat

News, Politik108 Dilihat
Views: 92
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 4 Second

MokiNews.com, GROBOGAN – Pria yang akrab dengan panggilan, dr. Totok tersebut datang untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada bulan November 2024 mendatang, Bersama pengurus partai PKB dan para simpatisannya, Bambang Pujiyanto mendatangi kantor DPC Gerindra dan Demokrat Grobogan Sabtu, (18/5/2024).

Terkait koalisi, Bambang Pujiyanto mengatakan sudah memiliki kesepakatan internal PKB dengan Golkar, Demokrat dan PKS. Selain itu juga 8 partai nonparlemen. Dirinya mengatakan bahwa Partai Gerindra membuka pendaftaran rekomendasi bakal calon Bupati Grobogan mulai tanggal 1 mei hingga 30 juni.

banner 336x280

Bambang Pujiyanto menambahkan, untuk calon Wakil Bupati saat ini yang paling intens mendampingi dirinya adalah Catur Sugeng Susanto mantan PJ Bupati Kampar Riau. “Saya berharap DPP dapat memberikan rekomendasi kepadanya untuk dapat membawa perubahan di Kabupaten Grobogan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Grobogan Sugeng Prasetyo menjelaskan, pendaftaran cabup dan cawabub di partai Gerindra terbuka hingga akhir Juni 2024.

“Hingga kini baru tiga orang yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan dua orang mendaftar Bakal Calon Wakil Bupati Grobogan melalui partainya. Namun demikian pihaknya masih menunggu rekomendasi hasil dari DPP,” terang Sugeng.

Usai melakukan pendaftaran di Partai Gerindra, Bambang Pujiyanto yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Grobogan mendatangi Partai Demokrat untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan pada Pilkada 2024 serentak mendatang. (Miftakh)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar