Doa Bersama Pemkab Nisel Antar Lintas Agama Agar Wabah Covid-19  Berakhir

Adveturial, News414 Dilihat
Views: 616
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

MokiNews.com, Nias Selatan-Pemerintah Kabupaten Nias Selatan (Pemkab Nisel) bersama lintas agama menggelar doa bersama untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah Covid -19 segera  berakhir dan berlalu dalam kehidupan bangsa Indonesia dan umat manusia berlangsung di Aula Kantor Bupati Nisel, Jalan Arah Soareka Km. 5 Teluk Dalam Kabupaten Nisel Provinsi Sumatrra Utara, Senin (12/07/2021) sore.

Hadir Bupati Nisel, Dr Hilarius Duha, SH, MH., Wakil Bupati, Firman Giawa, SH, MH., Forkopimda., Sekda, Ir. Ikhtiar Duha, MM., Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan Kabag Lingkup Pemkab Nias Selatan, serta Ustad dan Pendeta dari berbagai denominasi gereja.

Doa bersama pemerintah diikuti perwakilan dari semua agama.

“Dengan memohon  kepada Tuhan Yang Maha Esa kami  berharap agar pandemi  Covid-19 segera berakhir dan masyarakat diberikan kesehatan dan perlindugan Nya,” doa perwakilan lintas agama.

Wabah pandemi yang telah menyebar di seluruh dunia ini harus segera diakhiri dengan cara berdoa dan meminta keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh bangsa Indonesia  dan khususnya  oleh pemerintah Nisel bersama lintas agama. Dengan berikhtiar melalui doa oleh berbagai tokoh agama selain usaha yang telah dilakukan oleh pemerintah secara masif dan oleh masyarakat melalui pola hidup 3 M dan 5 M. (doeha)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar