Diduga Korupsi, Kantor Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Sumatera Utara Medan Didemo Masyarakat

Kriminal, News162 Dilihat
Views: 295
0 0
Read Time:51 Second

MokiNews.com, Medan-Sejumlah Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi AUR Elemen Jaringan Masyarakat Muslim Membangun (JM3) Jumat, 22/04/2022 Menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Balai Teknik Perkeretaapian Wilayah Sumatera Utara Medan sunggal Terkait Dugaan Banyaknya Korupsi.

Menurut Pantauan wartawan ini massa aksi sebanyak 25 orang, yang dipimpin oleh Budi Anta Gulo. Dalam tuntutan nya Massa pendemo mendesak Terkait Dugaan Banyaknya Korupsi antaranya.

  1. Mendesak agar proyek strategis Nasional yaitu pembangunan jalur KA Rantau Perapat – Kota Pinang Km 20+500 s/d 25+500 (RPK6) harus segera dituntaskan.
  2. Meminta Polda Sumut dan Kejati Sumut untuk memeriksa kepala Balai Tehnik Perkeretaapian Sumatera Utara sebagai penanggung jawab pembangunan proyek KA yang diduga tidak sesuai spektek dan pembangunannya berantakan.

Dalam aksi tersebut, para pendemo juga membawa sejumlah pamflet berisi desakan agar permasalahan agar segera di tuntaskan.

Bag Staf Balai Tehnik Perkeretaapian an. Aldi menerima aspirasi massa aksi dan menjelaskan bahwa aspirasi yang disampaikan akan diterima dan akan disampaikan kepada pimpinan sebab saat ini sedang berada di Jakarta dalam rangka tugas Rapat Kordinasi. (RI)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar