Di Sumenep, Ibu Kandung Tega Membuang Bayinya Yang Baru Lahir

Kriminal, News173 Dilihat
Views: 364
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

MokiNews.com, Sumenep – Sungguh sangat di sayangkan kelakuan seorang ibu inisial T (40thn) warga dsn. Daandung Atas, Desa Daandung kec. Kangayan kab. Sumenep, Madura tega membuang anaknya yang baru lahir di sebuah gubuk di desa setempat. Sabtu, 7 Mei 2022 sekira pukul 16.30 wib.

Humas Polres Sumenep Akp Widiarti menjelaskan, setelah menerima laporan penemuan bayi jenis kelamin laki-laki tersebut Kapolsek Kangayan IPDA MIFTAHIL RAHMAN, SH, MH bersama Kanit Reskrim AIPTU SANTOSO dan anggota Polsek kangayan AIPDA AGUNG SANTOSO dan BRIPDA SAHRUL ISNI mendatangi TKP/lokasi kejadian.

” Dari hasil pemeriksaan para saksi Murtayyan bersama istrinya Diatna telah menemukan seorang bayi jenis kelamin laki-laki disebuah gubuk di tanah tegalan miliknya di desa setempat, diduga dibuang oleh seseorang yang tidak dikenal karena kondisi bayi yang dibungkus kain sarung masih berlumuran darah,”jelasnya.

Kemudian Murtayyan melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa Daandung. Setelah dilakukan penyelidikan dengan dibantu aparat desa Daandung, ternyata yang membuang bayi yang baru lahir tersebut adalah TS.

“TS mengakui bahwa yang membuang bayi tersebut dirinya sendiri hasil hubungan gelap dengan seorang laki-laki yang bernama inisial I, ” katanya. Minggu (8/5)

Lanjut Widi, TS menerangkan sewaktu pergi ke ladang dia merasa sakit perutnya kemudian sekitar pukul 15.00 wib TS melahirkan anak kandung itu di tengah tegalan sendirian. Karena bayi tersebut hasil hubungan gelap dengan Laki-laki yang bukan suami, sehingga TS ketakutan lalu TS membuang atau meninggalkan anaknya tersebut di sebuah gubuk di setempat.

” TS berikut barang buktinya di bawah dan di amankan ke Polsek Kangayan guna proses penyelidikan lebih lanjut,’ tutupnya. (Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar