Caleg DPRA Partai Golkar Nomor Urut 4 Dedi Saputra, Disambut Warga Blok PJKA

News, Politik124 Dilihat
Views: 136
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 1 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Masyarakat Lingkungan PJKA Gampong Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, menyambut kedatangan Bacaleg ( Bakal Calon Legeslatif ) Dedi Saputra dari Partai Golkar nomor urut 4. di Warung Coffe Fikri. Lingkungan blok PJKA dalam rangka silaturrahmi. Senin. 15 Januari 2024.

Kedatangan Bacaleg disambut oleh tokoh pemuda blok PJKA yang dikenal dengan sebutan Pak Boss, selaku tim kemenangan Dedi Saputra pada pemilu 2024. Yakni, saat ini sedang ditunggu – tunggu masyarakat pada umumnya saat pesta demokrasi akan memberikan suara pilihan sesuai hati nurani rakyat.

banner 336x280

Dalam pertemuan tersebut, Pak Boss menjelaskan bahwa kami semua warga yang ada dilingkungan ini siap untuk mengusung kemenangan Bacaleg DPRA Dedi Saputra nomor urut 4 dari Partai Golkar yang meliput Dapil 7 Aceh Tamiang dan Kota Langsa.

Sementara itu, Dedi Saputra mengucapkan terimakasih atas penyambutan warga setempat, kedatangan dirinya untuk saling kenal antara satu sama lainnya bersama warga PJKA, bahkan dari kehadirannya ini, seraya memohon bila warga blok memberikan kepercayaan pada dirinya untuk duduk DPR Aceh, sesuai motto dan visi misi ” Golkar Menang Rakyat Sejahtera” Ujarnya.

Tambahnya lagi, Insya ALLAH bila dirinya terpilih pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, pada awal tahun menjabat Atas izinNYA ALLAH SWT dirinya berniat untuk membangun sebuah Mushola tempat ibadah, begitupun bantuan kesejahteraan masyarakat” pungkasnya.”(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar