Bupati Sumenep Berikan Penghargaan Siswa-Siswi Berprestasi

Dalam Negeri, News79 Dilihat
Views: 69
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 21 Second

MokiNews.com, Sumenep – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur memberikan piagam penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi di acara Madura Culture Festival.

Piagam penghargaan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sumenep Ach. Fausi.

banner 336x280

Penghargaan itu diberikan kepada pendukung acara, di antaranya siswa-siswi pemain angklung, paduan suara, pembawa bendera dan penari, termasuk musik band lintas generasi.

“Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih atas dukungannya yang telah menyukseskan Madura Culture Festival 2023,” kata Bupati di sela-sela Penyerahan Piagam Penghargaan, di Andhep Ashor Keraton Sumenep.

Karena itulah, dirinya meminta panitia penyelengara mengadakan silaturahim bersama para penampil, untuk memberikan piagam penghargaan, karena semangat dan kebersamaan menyukseskan Madura Culture Festival.

“Para penampil khususnya siswa-siswi ini dalam waktu kurang lebih satu minggu, mampu berkolaborasi sesuai dengan konsep yang telah dibuat oleh sutradara,  sehingga menampilkan pertunjukan yang luar biasa,” jelas Bupati.

Bupati mengharapkan, kolaborasi seni dan budaya dengan musik modern, hendaknya tidak hanya di Madura Culture Festival saja, melainkan terus dipersiapkan pada kegiatan wisata hari Jadi Kabupaten Sumenep Oktober mendatang.

“Saya ingin di semarak Hari Jadi tahun ini ada kolaborasi seni dan budaya dengan musik modern menarik dari acara sebelumnya, dan konsepnya perlu dikomunikasikan bersama untuk menciptakan pementasan yang menarik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Madura Culture Festival diadakan Pemerintah Kabupaten Sumenep bersama pihak ketiga pada 26 Agustus 2023, dengan menampilkan berbagai seni budaya bersama Kabupaten atau Kota Tapal Kuda di Jawa Timur.

Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis, di antaranya kepada paduan Suara, Kelompok Angklung serta pembina puisi dan sutradara dari SDN Pangarangan III, Penari Budaya dari SDK Sang Timur dan Koreografer atau sutradara dari SMPN I Kalianget serta kelompok musik seperti Salt Island (Saltis). ( Min )

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar