Bupati Pati Lepas 28 Atlet Ikuti Forda Jateng 2022

Dalam Negeri, News330 Dilihat
Views: 469
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

MokiNews.com, PATI-Bupati melepas Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia atau KORMI Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat (10/6) untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) Provinsi Jateng 2022 yang digelar 11-12 Juni 2022 di Banyumas.

Pelepasan atlet ini dihadiri Kepalaa Dinporapar, Ketua KORMI, segenap atlet dan official KORMI.

Dalam arahannya, Bupati berharap para atlet dapat berprestasi di tingkat Forda kali ini. Sebab diantara jenis olahraga yang diikuti, atlet Kabupaten Pati telah mencapai prestasi yang cukup membanggakan di event olahraga yang lain. Menurutnya, event ini bisa jadi modal yang cukup untuk dapat membukukan prestasi.

“Sebagai modal untuk dapat berprestasi adalah konsentrasi dalam setiap pertandingan, karena kunci sukses itu adalah konsentrasi. Selain itu jangan menganggap remeh lawan,” pesan Bupati.

Bupati menyemangati para atlet yang ditunjuk untuk dapat mengharumkan nama baik daerah.

“Perlu kami ingatkan kepada para agar tetap fokus, selalu jaga stamina dan kesehatan agar berbuah hasil yang diharapkan,” ujarnya.

Sebelumnya Ketua KORMI Kabupaten Pati Sri Endah Wahyuningati menyampaikan dalam laporannya bahwa pada Forda Provinsi Jateng 2022, Pati akan ikut berpartisipasi di tiga jenis olahraga dari 14 jenis olahraga yang dipertandingkan.

“Pati akan ambil bagian di tiga jenis olahraga (jenor). Yakni pencak silat budaya 8 atlet, panco 2 atlet dan e-sport 18 atlet,” jelas Ketua KORMI. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar