Bupati Nias Selatan Apresiasi Keberadaan PJI Demokrasi

Dalam Negeri, News380 Dilihat
Views: 824
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 24 Second

MokiNews.com, Nias Selatan-Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH didampingi Wakil Bupati, Firman Giawa, SH, MH usai menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda saat dimintak tanggapannya tentang keberadaan Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Demokrasi Cabang Kabupaten Nias Selatan di Halaman Kantor Bupati Nias Selatan, Jalan Arah Lagundri Sorake KM. 5 Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Kamis (28/10/2021).

Dihadiri Pengurus PJI Demokrasi Kabupaten Nias Selatan, Ketua Waoli Lase, Wakil Ketua, Yunarius Duha, Sekretaris, Wilson Loi, Bendahara, Kornelius Nehe, Wakil Sekretaris, Felirman Baene, Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Arisman Zalukhu.
Ketua Bidang Pengembangan profesi, Sabarhati Duha, Bidang Kesejahteraan dan pengabdian, Taandro Manao dan Gasawa’auri Bali, Bidang Kerjasama antar instansi/lembaga, Discon Gowasa, John Soryanto Sarumaha.

banner 336x280

Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH, MH mengatakan sangat mengeparesiasi terbentuknya PJI Demokrasi di Kabupaten Nias Selatan karna, akan membawa harapan baru dalam rangka memonitoring setiap kegiatan-kegiatan Pemerintah serta dapat memberikan saran dan masukan, terang Bupati.

Lanjutnya, agar PJI Demokrasi sebagai wadah Perkumpulan Jurnalis dalam melakukan pemberitaan harus ada keseimbangan, bukan dalam arti Pemerintah tidak boleh dikoreksi, akan tetapi adanya keseimbangan berita. Di mana isi dari pada pemberitaan itu sebagai bagian untuk memperbaiki kinerja Pemerintah dalam melayani masyarakat. Serta bekerja sesuai aturan yang berlaku, tandas Bupati.

Ditempat terpisah, Ketua PJI Demokrasi Kabupaten Nias Selatan Waoli Lase menyampaikan ucapan terima kasih kita PJI Demokrasi atas sambutan dari Pemda Nias Selatan.

“Ini merupakan momen yang tepat bagi para Jurnalis dari berbagai media untuk bersatu dan berkumpul di wadah PJI Demokrasi untuk bersama-sama dengan stakeholder membangun Nias Selatan melalui fungsi jurnalistik sebagaimana yang termuat di UU Pers No. 40 Tahun 1999 dengan mematuhi KJE”, akhir Waoli Lase.(doeha)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar