Bukti Nyata Caleg DPR RI PDI-P Soehartono Banyak Bantu Operasi Bibir Sumbing Gratis

News, Sosial182 Dilihat
Views: 206
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 45 Second

MokiNews.com, Pati-Banyak anak-anak penderita bibir sumbing mendapat bantuan operasi gratis dari Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Dapil Jateng 3 Soehartono berasal Juwana Pati.

Soehartono asli kelahiran Juwana Pati Jawa Tengah yang merupakan seorang dokter spesialis bedah, memiliki klinik bedah sendiri di Jakarta. Memiliki niat ingin bantu banyak orang di bidang kesehatan.

banner 336x280

Pada kontestasi pileg 2024 ini, dokter Soehartono diminta oleh Partai PDI Perjuangan untuk ikut mencalonkan diri sebagai calon legislatif ditingkat pusat. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan, karena jika terpilih bisa bantu banyak orang lagi.

Belum menjadi anggota DPR RI saja sudah banyak membantu anak-anak penderita bibir sumbing operasi gratis yang dilakukan sendiri di kliniknya.

Dijumpai media di Rumah Makan Omah Kuno Pati saat menerima kedatangan 2 anak Balita yang selesai dilakukan operasi di Jakarta, Soehartono menuturkan,”Operasi gratis ini bukti nyata saya memberikan operasi gratis kepada masyarakat, kasihan saya melihat orang-orang yang menderita bibir sumbing. Apalagi, anak-anak yang masih usia balita menderita bibir sumbing. Kalau tidak dilakukan tindakan operasi, kasihan nanti kalau sudah besar pasti mengalami ejekan dari teman-temannya,”tuturnya.

“Oleh karena itu, dengan niat memberikan bantuan mereka para penderita bibir sumbing operasi gratis, bahkan akomodasinya berangkat dan tinggal di Jakarta sampai kepulangannya saya tanggung semua,”jelas Soehartono

Siti Nuryanti asal Kabupaten Blora dan Diah Ayu Safitri asal Kabupaten Rembang ibu kandung dari masing-masing pasien yang selesai dilakukan operasi bibir sumbing menyampaikan rasa terima kasih kepada dokter Soehartono.

“Kami orang tua pasien menyampaikan rasa terima kasih kepada dokter Soehartono yang sudah melakukan operasi bibir sumbing anak kami. Mulai pemberangkatan sampai di Jakarta dan operasi anak kami semua ditanggung beliau, bahkan sampai kepulangan juga masih ditanggung. Semoga bapak Soehartono terpilih menjadi anggota DPR RI, biar bisa bantu anak-anak lainnya penderita bibir sumbing,”kata mereka saat bersama dokter Soehartono di Rumah Makan Omah Kuno Pati. Senin, 22/1/2024.

Tidak menunggu lama-lama, kedua pasien beserta orang tuanya diantarkan oleh tim kerumah masing-masing di Kabupaten Blora dan Rembang.

Semoga niat baik Soehartono mendapat ridho Allah dibalas dengan kesuksesan terpilih menjadi salah satu wakil rakyat di DPR RI. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar