BNN Kota Langsa Gelar Bakti Sosial Dan Bazar Sembako Murah

Dalam Negeri, News239 Dilihat
Views: 519
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 37 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Aceh Geuchik/ kepala Desa Alue merbau kecamatan Langsa timur kota Langsa, Zakaria Nasution beserta perangkat Gampong dan warga masyarakat sambut haru rombongan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Langsa. Jumat, (18/3/2022)

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP. H. Basri, SH., MH., pimpin langsung Rombongan menuju Mesjid Baiturrahim Gampong tersebut, tujuan kunjungan untuk melaksanakan Gotong royong membersihkan mesjid menyapu masjid, mengepel, dan membersihkan disekitar Masjid, usai gotong royong
langsung melaksanakan Bazar sembako murah berupa Beras, Minyak Makan, Gula dan telur. Serangkaian kegiatan tersebut dalam Rangka memperingati HUT BNN RI ke 20, kata basri.

banner 336x280

Tambah Basri, insyaallah kegiatan Gotong royong dan Bazar sembako Murah akan di laksanakan di Delapan Gampong yang murapakan Gampong Bersinar, Gampong Alue merbo perdana kegiatan tersebut.
Harapannya dengan kondisi harga sembako yang melambung di pasar maka Bazar ini membantu masyarakat golongan ekonomi menengah kebawah. Harga yang kami berikan untuk masyarakat merupakan Subsidi dari kami semua personil BNN Kota Langsa.

Pada kesempatan itu juga Basri mengajak aparatur Gampong beserta warga masyarakat untuk terus melaksanakan “WAR ON DRUGS” menuju kota langsa Bersinar ( Bersih Narkoba ) dan terus dengan penuh semangat ” Speed up, Never let up, Never give up” atau dengan kata lain ” Percepat jangan pernah menyerah jangan pernah menyerah “. Tutup Basri.

Geuchiek / kepala Desa Gampong Alue Merbo, Zakaria Nasution pada kesempatan itu atas nama pemerintah Gampong menyampaikan terimakasih kepada BNN kota Langsa atas Bakti sosial yang di laksanakan di Gampongnya, sangat membantu dan semoga memotivasi lembaga lain untuk melaksanakan kegiatan Sosial seperti pada hari ini, harapannya BNN Kota Langsa untuk terus mendampingi Gampongnya sehingga masyarakat gampong termotivasi dalam ketahanan keluarga dari ancaman Bahaya Narkoba, kami pemerintah Gampong Alue Merbo bersama masyarakat siap untuk “War On Drugs” menuju Gampong Bersinar dan Kota Langsa Bersinar, tegas Zakaria.

Turut hadir pada kegiatan Bakti Sosial BNN Kota Langsa Kepala BNN Kota Langsa dan seluruh personilnya, Gechiek dan perangkat Gampong, Tuha Peut, Bhabinkamtibmas polsek Langsa timur, Bhabinsa Koramil Langsa timur dan masyarakat Gampong Alue Merbo.”(RH).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar