Bentuk Empati, Pemdes Beluk Kenek Berikan Bantuan Peralatan Sekolah Kepada Siswa Kurang Mampu

Dalam Negeri, News813 Dilihat
Views: 911
0 0
Read Time:48 Second

MokiNews.com, Sumenep – Rasa peduli kepada siswa kurang mampu Pemerintah Desa (Pemdes) Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura memberikan bantuan peralatan sekolah kepada siswa kurang mampu.

Kepala Desa (Kades) Beluk Kenek Hasim mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan rasa peduli kepada siswa kurang mampu dan juga salah satu program Desa Beluk Kenek yang sering dilakukan untuk masyarakat. Bantuan yang disalurkan untuk saat ini berupa perlengkapan alat sekolah meliputi, tas, buku, bolpoin, dan yang lainnya.

“Sasaran bantuan program ini adalah siswa sekolah yang kurang mampu, mulai PAUD dan SD dari berbagai dusun se-Desa Beluk Kenek,,” kata Hasim, Kades Beluk kenek. Minggu (2/7/2022)

Pihaknya berharap, dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban orang tua siswa yang kurang mampu, dan mudah-mudahan tahun depan bisa melaksanakannya lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat, termasuk Perangkat Desa Beluk Kenek yang terlibat dalam kegiatan ini, semoga bantuan ini bermanfaat bagi siswa dan dilancarkan dalam kegiatan belajarnya di sekolah,” pungkasnya.(Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar