Bentuk Balas Jasa Sepuluh Tahun Wujudkan Perubahan “Usman Abdullah” Layak Dipilih Jadi Anggota DPR-RI Pemilu 2024

News, Politik115 Dilihat
Views: 113
0 0
banner 468x60
Read Time:2 Minute, 25 Second

MokiNews.com, LANGSA – Tgk.Usman Abdullah SE yang akrab disapa Toke Seu’um mantan walikota Langsa ini, merupakan sosok pimpinan yang sangat berjasa dalam mewujudkan perubahan kota Langsa selama sepuluh tahun beliau memimpin daerah.

Sepuluh tahun kepemimpinan Usman Abdullah (Toke Seu’um), kota Langsa Berubah drastis dari tidak di kenal jadi terkenal, baik ditingkat nasional maupun mancanegara, nama kota Langsa kerap dibicarakan.

banner 336x280

Usman Abdullah sebagai penggerak perubahan (The Servant Leader), diri telah mampu melakukan berbagai hal positif di kota Langsa, dia merubah kota Langsa dari ketertinggalan kearah kemajuan.

Demikian nada ini disampaikan Dr. Andhika Jaya Putra,.MA tokoh masyarakat dalam bincang-bincang kepada media ini, Sabtu 27 Januari 2024.

Lanjutnya lagi, “banyak program dan karya pikir sosok Usman Abdullah yang hingga kini telah dirasakan manfaatnya oleh banyak masyarakat khususnya kota Langsa dan daerah sekitarnya kabupaten kota di bagian timur Aceh ini.

” Terangnya lagi, ada beberapa hasil kerja nyata Usman Abdullah yang ditinggalkan buat masyarakat kota Langsa, diantaranya Taman Hutan Kota dimana sebelumnya kawasan tersebut merupakan kawasan hutan yang tidak terjamah oleh siapapun.

“Dimasa kepemimpinan Usman Abdullah, kawasan hutan tersebut kini menjadi ikon wisata andalan kota Langsa, lokasi itu kini ramai dikunjungi oleh masyarakat yang datang dari berbagai tempat untuk menghabiskan hari libur mereka.” Ujarnya.

Dr. Andhika Jaya Putra,MA mengatakan, “selain Taman Hutan Kota, ada lagi karya pikir Usman Abdullah yang tidak kalah hebatnya dengan daerah lain dan hingga kini sudah dapat dirasakan kegunaannya oleh banyak masyarakat yaitu wisata mangrove di Kuala Langsa lengkap dengan tower pemantau dari ketinggian.

Disisi lain, sosok Usman Abdullah dirinya juga dengan keikhlasan dan kerja nyata yang di perannya itu, Usman Abdullah yang kini dirinya menjadi calon anggota DPR-RI Dapil 2 Aceh, nomor urut 2 dari Partai Hanura.

“Dalam hal kepeduliannya terhadap masyarakat menjadi agenda penting baginya, selama kepemimpinan Toke Seu Uem, menjadi Walikota bersama wakilnya, Marzuki Hamid, banyak sudah dirasakan masyarakat yang mendapatkan lahan beserta rumah layak huni, itu semua diberikan karena kepedulian Usman Abdullah sebagai walikota Langsa, banyak masyarakat mendapatkan rumah bantuan, itu merupakan salah satu wujud kepeduliannya terhadap masyarakat di kota Langsa.

Menurut dia, “ada 8300 rumah yang berhasil diserahkan secara cuma-cuma kepada masyarakat, karena itu, sebagai tanda balas jasa kepadanya atas kebaikan, kepedulian, dan perhatian yang diberikan selama 10 tahun masa kepemimpinan sosok Usman Abdullah.

“Mari kita semua warga kota Langsa, baikpun yang ada diluar daerah dengan penuh keiklasan hati masyarakat, semoga turut serta menghantarkan sosok Mantan Walikota Usman Abdullah menuju ke kursi DPR-RI pada saat pelaksanaan Pemilihan Umum, tepatnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

” Mari kita di masing – masing Gampong, tempat pemungutan suara (TPS) yang disediakan, hanya menunggu beberapa hari lagi, waktu tibanya pencoblosan suara, ayoo sekali lagi berikan hak suara kita dengan penuh iklas terhadap Usman Abdullah. Untuk Menuju DPR RI coblos nomor urut 2 dari Partai Hanura. Beliau adalah satu satu sosok pimpinan yang merakyat yang telah dirasakan masyarakat kota langsa, tutup Dr. Andhika Jaya Putra,.MA.” Reporter : Rusdi Hanafiah.
.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar