Bazar Ramadan Desa Tambaharjo, Bangkitkan Ekonomi UMKM Mikro

Dalam Negeri, News249 Dilihat
Views: 602
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

MokiNews.com, PATI-Bazar Ramadan Desa Tambaharjo salah satu kegiatan untuk membangkitkan ekonomi UMKM Mikro. Peserta bazar dari ibu-ibu PKK ini, barang-barang yang dijual merupakan produk UMKM supaya masyarakat lebih mengenal dan meminati.

Yoyong Sugiyanto Kepala Desa Tambaharjo kepada MokiNews mengatakan,”Momentum bupan suci ramadan ini, bisa dimanfaatkan kegiatan positif yaitu berupa bazar makanan jajanan dan produk hasil UMKM dari ibu PKK Desa Tambaharjo. Kesempatan tersebut ibu-ibu PKK bisa mengenalkan produk jajanan olahan maupun produk UMKM supaya diminati oleh masyarakat,”katanya.

“Disisi lain, selama pandemi covid-19 ini roda ekonomi sempat berhenti adanya aturan penyekatan dari pemerintah dalam rangkat memutus penyebaran virus Corona. Oleh karena itu, ini kesempatan baik masyarakat bisa bengkitkan ekonomi melalui bazar ramadan ini,”pungkas Yoyong.

Fitri salah satu peserta bazar mengatakan,”Saya mewakili ibu-ibu PKK menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Tambaharjo atas kegiatan bazar ini. Dibukanya bazar ramadan ini, merupakan kesempatan kami untuk memsarkan produk makanan jajanan olahan dari ibu-ibu PKK supaya dikenal dan diminati oleh masyarakat,”katanya.

Bazar ramadan Desa Tambaharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati akan berlangsung hingga mendekati idul fitri. Oleh sebab itu masyarakat silahkan datang kelokasi bazar untuk melihat maupun membeli produk makanan jajanan dari ibu-ibu PKK Desa Tambaharjo. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar