Baitul Mal Langsa Terima Penghargaan Malam Resepsi HUT Kota Langsa

Dalam Negeri, News107 Dilihat
Views: 105
0 0
banner 468x60
Read Time:2 Minute, 47 Second

MokiNews.com, LANGSA – Pemerintah Kota Langsa menggelar malam resepsi Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-22 Kota Langsa Tahun 2023 yang dihadiri oleh Ketua DPRK Langsa, Unsur Forkopimda, Perwakilan Bupati Aceh Tamiang, Perwakilan Bupati Aceh Timur, Rektor Unsam dan Rektor Cot Kala, Pimpinan BUMN dan BUMD Sekota Langsa, Mantan Walikota dan Mantan Wakil Walikota,Kepala OPD, dan Tamu Undangan Lainnya, Aula Cakra Donya, Selasa Malam 17 Oktober 2023.

Pj.Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd dalam kata sambutannya menyampaikan rasa Syukur dan Terima kasih atas Suksesnya seluruh rangkaian acara Hut Pemko yang Ke 22, dengan sinergisitas dan kebersamaan semua elemen, dan Seluruh Masyarakat Kota Langsa yang turut Serta didalam kemeriahan ulang tahun kota langsa.

banner 336x280

Syaridin juga mengucapkan rasa Terima kasih kepada Ketua DPRK Langsa beserta seluruh Anggota Dewan yang telah menjadi rekan kerja dan menjalin sinergitas demi pembangunan Kota Langsa.

Rasa Terimakasih juga Syaridin ucapkan kepada Dandim 0104/Aceh Timur dan Kapolres Langsa, yang telah ikut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kota Langsa. Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Langsa dan Ketua Pengadilan Negeri Langsa beserta jajarannya, yang telah berkontribusi dalam membantu mengayomi dan menyelesaikan kasus – kasus yang terjadi di masyarakat dalam wilayah hukum Kota Langsa.

Pj Walikota Syaridin, juga memberikan penghargaan kepada Kepala Baitul Mal Langsa, beserta jajarannya yang telah ikut berpartisipasi dalam kemajuan pembangunan Kota Langsa, Ketua Mahkamah Syari’ah Kota Langsa beserta jajaran yang telah ikut serta dalam menangani berbagai masalah dan sengketa yang terjadi dalam masyarakat di wilayah Kota Langsa. Serta kepada Ketua MPD, MAA, MPU.

Sesuai dengan tema Tahun ini “Bangkit Bersama untuk Kota Langsa Lebih Maju”. Maka Syaridin dari Pemerintah Kota Langsa beserta segenap jajaran ingin mengajak seluruh komponen masyarakat dan elemen bangsa yang ada di Kota Langsa ini untuk terus semangat dan bersinergi dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk memajukan kota yang kita cintai ini.

Seluruh Potensi yang ada dikota langsa seperti Pelabuhan Kuala Langsa Secara Berlahan tapi pasti sudah mulai menampakkan perkembangan Pesat, Kegiataan Ekspor dan import mengeliat dan Insya Allah dengan semakin bergeraknya ekspor dan import di Pelabuhan kuala langsa akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat kota langsa dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

Langsa Semakin dikenal sebagai Destinasi Wisata  Pantai Timur, dengan kehadiran Destinasi Hutan Kota Langsa, Dan Mangrove Forest Park , Seluruh Nusantara dan Mancanegara mulai mengenal dan melirik Langsa Sebagai salah satu pariwasata favorit untuk dikunjungi.Peluang Pariwisata ini membuat perekonomian masyarakat semakin baik dengan banyaknya usaha kuliner, home industry, dan meningkatnya UMKM masyarakat kota langsa.

Persaingan bisnis di Era Teknologi 4.0 (four point o) sangat lah dinamis dan kita tidak hanya bersaing dengan sesama manusia, akan tetapi kita juga bersaing dengan robot dan inilah yang dinamakan dengan era disruptive innovatif atau era gangguan inovasi.

Tantangan tersebut baru mampu kita hadapi, bila kita memiliki SDM yang unggul dan berwawasan tinggi dengan semua pihak, khususnya dengan dunia pendidikan dan dunia industry, ” Ujar syaridin.

Pemerintah Kota Langsa dalam Hut  Kota Langsa Ke 22 memberikan Penghargaan kepada unsur Forkopimda yang turut serta bersinergi dalam jalannya pembangunan di kota Langsa.

Penghargaan di berikan Langsung oleh Pj. Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd ,  kepada Ketua DPR Kota Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur , Kapolres Langsa, Kajari Kota Langsa, Ketua Pengadilan Negeri Langsa, Ketua Mahkamah Syari’ah Kota Langsa, Ketua MPU Kota Langsa, Ketua MPD Kota Langsa, Ketua MAA Kota Langsa, dan Baitul Mal Kota Langsa.” Reporter : Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar