Baitul Mal Langsa Bantu Satu Unit Rumah Korban Kebakaran

Dalam Negeri, News113 Dilihat
Views: 111
0 1
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 2 Second

MokiNews.com, LANGSA – Melalui segala proses administrasi ke Baitul Mal Langsa, Saifuddin mendapatkan rumah bantuan layak huni yang dibangun semi permanen ukuran 5 m x 6 m dikengkapi ruangan keluarga, dapur, kamar mandi, Wc  dan mesin air. Di dusun Tripida, Gampong Tualang Tengoh, Kec, Langsa Kota.

Kepala Baitul Mal Kota Langsa Drs Ismail A Janan turut didampingi Sekretaris Baitul Mal Jauwahir SE MAP dan beberapa staf yang hadir, dalam menyerahkan kunci rumah bantuan kepada Saifuddin korban kebakaran. Rabu 18 Oktober 2023.

banner 336x280

Saifuddin rumah yang ditempatinya terjadi kebakaran hingga ludes pada beberapa minggu lalu di dusun tripida tualang tengoh. Alhamdulillah sudah mendapatkan rumah semi permanen dari Baitul Mal.

Semoga rumah yang diberikan ini kepada korban, agar dapat digunakan sebagai mana mestinya, menjadi tempat ibadah yang ditempati bersama keluarga.

Begitupun kepada yang telah memberikan zakat dan infaknya melalui badan baitul mal kota langsa mudah – mudahan semua sedekah tersebut, mendapatkan amal dan pahala zariah dari ALLAH SWT.

Sementara itu, Saifuddin penerima rumah bantuan, mengucapkan trimakasih dan bersyukur kepada ALLAH SWT, apa saja yang telah diberikan bantuan oleh baitul mal kota langsa, sehingga kami dan keluarga sudah dapat menempati rumah yang atas pemberian ini, dari semua kebaikan bapak bapak baitul mal, hanya ALLAH SWT yang dapat membalasnya.” Reporter : Rusdi Hanafiah.

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar