Awal Tahun 2022 Kopwan Irama, Lakukan RAT Tahun Buku 2021

Dalam Negeri, News631 Dilihat
Views: 994
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

MokiNews.com, Sumenep – Koperasi Wanita (Kopwan) Irama Kelurahan Kepanjin Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku (TB) 2021.

Ketua Kopwan Irama, Rosida Agustina, mengungkapkan, RAT yang dilaksanakan Kopwan Irama tersebut merupakan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas tahun buku 2021.

“Alhamdulillah, RAT Kopwan Irama tahun ini mengawali koperasi lainnya yang ada di Kabupaten Sumenep,” katanya, Rabu (05/01/2022).

Menurutnya, seluruh anggota Kopwan Irama punya hak selain sebagai pemilik dan pengguna dari Koperasi itu sendiri, juga untuk menjaga agar Kopwan Irama ini meningkat hasilnya maupun usahanya.

“Sehingga dengan demikian dana yang bergulir pengembaliannya lancar-lancar saja dengan hasil usaha yang ada tersebut,” terangnya.

Dijelaskan, saat ini Kopwan Irama sudah memiliki anggota 250 orang, dengan jumlah aset sebesar Rp749.411.449,11 dengan volume pinjaman Rp1 miliar lebih.

Sementara, Kepala Bidang Kelembagaan, Perizinan, Pengawasan dan Pemeriksaan Dinas Koperasi dan Perindustrian Kabupaten Sumenep, Cicik Suryaningsih, yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi Kopwan Irama yang melaksanakan RAT tepat waktu dan mengawali Kopwan lainnya.

“Diharapkan agar usahanya juga ditingkatkan, tidak hanya simpan pinjam, tapi usaha pertokoan dan sebagainya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kopwan Irama juga melakukan MoU dengan Boutiq Mahdali yang dihadiri langsung oleh Ownernya, Dr. Hj. Alwiyah sebagai mitra usaha Kopwan yang memiliki banyak prestasi ini. (Min)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar