Atlit Indonesia Binaan PORBIN, Juara Thailand Open 2024

News, Olah Raga71 Dilihat
Views: 64
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 11 Second

MokiNews.com, Jakarta-Dunia atletik Indonesia harus terus bertahan dan penting dalam kancah internasional. Dimulai dari perekrutan, pembinaan, hingga mengikuti pertandingan. Hal tersebut perlu didukung oleh seluruh unsur kepentingan di Negara dan berbagai unsur pemerintahan serta penguasa. Hal ini terus dilakukan pembinaan oleh Badan Intelijen Negara dalam Persatuan Olah Raga BIN (PORBIN, red).

5 orang atlet nasional Indonesia yang dibina oleh PORBIN, yakni Odekta Naibaho, Halomon Edwin Binsar, Tyas Murtiningsih, Erna Nuryanti dan Raden Roselin Fika Nanda, mengikuti kejuaraan Thailand Open 2024 di Phatumthani, Thailand.

banner 336x280

Dalam kesempatan Thailand Open 2024, para atlit ikut bertanding. Adapun untuk hasil hari ke-2 pada nomor 100m putri, Tyas Murtiningsih sukse keluar sebagai juara 2 dengan catatan waktu 11. 88 detik. Adapun Erna Nuryanti, talenta muda PORBIN berada di urutan ke-4 dengan catatan waktu 12.11 detik. Bagi Erna Nuryanti, raihan hasil ini tentu tergolong cukup baik mengingat ini adalah kali pertama turun di kejuaraan level internasional.

Dalam kesempatan terpisah, para atlit PORBIN tersebut menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada pada para pihak yang telah berjasa mendoakan dan mendukung selama ini.

“Terima Kasih tidak terhingga selalu kami haturkan kepada Bapak Kepala BIN Jenderal Polisi Prof. Dr. Budi Gunawan, Ph.D. Kami sampaikan juga segala rasa kepada Bapak Deputi Dalam Negeri BIN Mayjen TNI Dr. Edmil Nurjamil, serta seluruh pihak yang selalu mendukung, memberikan semangat kepada kami untuk meraih prestasi hingga tingkat dunia,” ucap para atlit menahan haru. (Jiwa).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar