Artis Vanessa Angel Beserta Suaminya Meninggal, Ini Penyebabnya

Entertaiment, News744 Dilihat
Views: 1383
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 0 Second

MokiNews.com, Surabaya- Kecelakaan menimpa artis Vanessa Angel beserta suaminya, Febri Andriansyah tewas dalam tragedi kecelakaan tunggal lalulintas (Lakalantas) di tol Jombang di Kilometer 672 saat mengendarai mobil Pajero warna putih Nopol B 1284 BJU terjadi sekitar pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021).

Sesuai data yang dihimpun, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, mengatakan, mobil yang ditumpangi Vanessa bersama suaminya itu mengalami kecelakaan ketika perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya.

banner 336x280

“Penumpang dalam mobil ada 5 orang, termasuk Vanessa dan suami yang meninggal dunia. Untuk, 3 korban lainnya mengalami luka-luka,” kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi pada media.

KTP Vanessa Angel (istimewa)
Berdasarkan kronologis kejadian menyebut, berawal kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM 673+300/A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk. Akhirnya, kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat.

Sementara, mengutip dari berbagai sumber, jenazah Vanessa Angel yang pernah diperiksa karena dugaan terlibat prostitusi online dan suami dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya. Sedangkan tiga korban luka, kini dirawat di Rumah Sakit (RS) Kertosono, Nganjuk. (Sar)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar