Antusias Pengunjung Wisata Luar Daerah Puji Keindahan Kota Langsa

News, Wisata232 Dilihat
Views: 388
0 0
Read Time:2 Minute, 42 Second

MokiNews.com, LANGSA ACEH – Selama kepemimpinan UMARA, Yakni, pasangan Usman Abdullah, SE sebagai Walikota Langsa dan Dr Marzuki Hamid MM sebagai Wakil Walikota Langsa selama dua periode memimpin Kota Langsa, daerah ini menjadi pusat tujuan wisata mulai ramai dikunjungi masyarakat dari luar Langsa dan memiliki kesan indah, nyaman serta aman.

Hal ini terbukti dari banyaknya pengunjung destinasi wisata hutan mangrove, padatnya pengunjung sehingga ramai untuk melihat langsung keindahan alam wisata dari hasil ciptaan sebuah karya sosok Walikota Langsa Usman Abdullah. Khususnya memperindah kota Langsa diawali sejak beliau memimpin kota Langsa.

Pengunjung hutan mangrove Kota Langsa, mulai berdatangan pasca di resmikannya tower manggrove forest Park oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno beberapa waktu lalu. Sebagaimana dilansir.

Selain itu, hutan lindung Kota Langsa yang juga padat pengunjung yang berasal dari Aceh Utara, Lhokseumawe, Banda Aceh, Aceh Tamiang bahkan dari Sumatra Utara yang berkunjung sambil menikmati waduk Tasik Biru, tercipta dari kebun sawit yang di ubah dari ide brilian Toke Seum sapaan akrab Walikota Langsa

Kemudian, wisatawan juga menikmati keindahan Taman Bambu runcing yang berada di pusat Kota Langsa, dengan keindahan air mancur didalam kolam serta berbagai jenis bunga indah yang menghiasi taman bambu runcing.

Peminat wisata sejak Hari Raya Idul Fitri 1443 H jalanan menuju Hutan Kota Langsa macet dan pengunjung padat di destinasi waduk Tasik Biru danau buatan ide brilian Walikota Langsa Usman Abdullah, menjadi pujian masyarakat pengunjung yang berasal dari luar daerah.

Sementara sumber yang dikutip media ini, yang dilansir chapnews.id. Rabu 5 Mei 2022. ” Walikota Langsa Tgk Usman Abdullah SE ” via pesan WhatsApp, menyampaikan rasa bangganya selama memimpin Kota Langsa bisa memberikan perubahan yang signifikan bagi Kota yang di cintainya. Dimana saat ini banyak masyarakat berkunjung menikmati keindahan Kota Langsa.

“Niat saya merubah Kota Langsa sampai akhir periode saya memimpin ini insya Allah sudah terwujud, kiranya kedepan bisa di jaga dan di nikmati oleh anak cucu kita. Ini semua saya lakukan dengan niat tulus agar warga Langsa dan masyarakat luar biasa menikmati keindahan Kota Langsa”, ujar Toke Seum.

Salah satu pengunjung asal Perbaungan Sumatera Utara, Maria Hasibuan mengungkapkan rasa kagumnya saat mengunjungi Kota Langsa. Ia mengetahui bahwa kota Langsa sudah banyak berubah dengan keindahan tempat wisatanya dari media sosial.

Lantas, saat ia pernah berkunjung 11 Tahun lalu, kini berkembang pesat menjadi Kota kecil yang menggemaskan dengan sejuta keindahan saat berkunjung di hari raya Idul Fitri tahun ini bersama rombongan keluarga tercinta menuju hutan lindung Kota Langsa dan hutan mangrove Kota Langsa yang berada di ujung pesisir pantai Kuala Langsa.

Kemudian, saat saya singgah ke Taman Bambu runcing, Maria Hasibuan bertanya kepada salah satu penjaga Bowo, siapakah yang telah membuat perubahan yang begitu signifikan terhadap kota Langsa hingga menjadi Kota paling indah saat ini??

Bowo menjawab ; ini semua hasil kerja keras dan ide brilian Walikota kami yakin Tgk Usman Abdullah yang kami sering panggil Toke Seum. Setiap hari libur beliau manfaatkan untuk menanam bunga serta pepohonan disetiap sudut Kota Langsa hingga Kota Jasa ini menjadi indah dan nyaman.

“Saya juga sempat singgah disalah satu warung kopi, saya lihat begitu ramai dan padatnya pengunjung menikmati kopi khas Aceh, saya sangat terkesima melihat perubahan Kota Langsa yang begitu berkembang pesat dan saya akan kembali lagi untuk membawa keluarga yang lain menikmati keindahan Kota Langsa”, imbuhnya.”(red).

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Komentar