Anak-anak Perbatasan Papua Diajak Kebiasaan Mandi Bersama di Mata Air Kampung Waris

Dalam Negeri147 Dilihat
Views: 165
0 0
banner 468x60
Read Time:57 Second

MokiNews.com, Kerom – Pos Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Pos 3 Waris memberikan pelayanan kesehatan dengan mendatangi rumah ke rumah dan menjaga kebersihan diri dengan.

kegiatan mandi bersama di Mata Air Pos Waris, bertempat di Pos Waris , Kp.Banda Distrik Waris Kab.Kerom Provinsi Papua,Rabu (06/8/2023).

banner 336x280

kegiatan tersebut merupkan wujud dedikasi Satgas Yonif 122/Tombak Sakti untuk masyarakat selain itu kegiatan ini juga merupakan media untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang tinggal di wilayah binaan Satgas Yonif 122/Tombak Sakti, Hal tersebut disampaikan Danpos 3 Waris Letda Inf Hasan Basri Sipahutar pada rilis tertulisnya.

“Dalam Kegiatan mandi bersama ini diharapkan agar bersama sama kita menjaga kebersihan mulai dari diri pribadi dan lingkungan sekitar tempat tinggal kita” Ujar Danpos

Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar aman, tampak masyarakat menerima kehadiran Personil Satgas, dan anak-anak sangat gembira mandi bersama prajurit. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar