62 Tangki Air Bersih Disalurkan Deddy Gunawan Caleg DPR Provinsi Dapil Jateng 4 Partai Nasdem

News, Sosial537 Dilihat
Views: 516
0 0
banner 468x60
Read Time:53 Second

MokiNews.com, Pati-Kekeringan diwilayah Kabupaten Pati akibat kemarau panjang, Caleg DPR Provinsi Partai Nasdem Dapil Jateng 4 (Pati, Rembang) Deddy Gunawan Salurkan 62 Tangki Air bersih ke tempat-tempat terdampak kekeringan.

Bantuan air bersih terus dilakukan Deddy Gunawan, sebagai rasa peduli kepada masyarakat yang kesusahan mendapatkan kebutuhan air bersih. Air merupakan kebutuhan utama sehari-hari untuk minum, memasak dan lain-lain.

banner 336x280

Kepada media ini, Deddy Gunawan menyampaikan,”Bantuan air bersih ke masyarakat yang terdampak kekeringan, berkat kerjasama semua lintas elemen yang peduli dampak kekeringan diwilayah Kabupaten Pati,”katanya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang ikut serta membantu kebutuhan air bersih yang kami salurkan ke titik-titik masyarakat terdampak kekeringan,”ucap Deddy Gunawan.

Deddy Gunawan ikut dalam kompetisi caleg di tingkat Provinsi dari Partai Nasdem, supaya bisa lebih memperhatikan masyarakat Pati melalui jalur legislatif untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi mereka kepada Pemerintah.

Masyarakat bisa lebih diperhatikan kesejahteraannya, karena memiliki wakil duduk di DPR yang dipilihnya.

“Semoga bantuan yang kami salurkan bermanfaat dan membantu masyarakat saat ini terdampak kekeringan akibat kemarau panjang,”kata Deddy Gunawan mengakhiri. (Aris)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar