57 Personil Naik Pangkat, Begini Kata Kapolres Sumenep

Dalam Negeri, News619 Dilihat
Views: 667
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 3 Second

MokiNews.com, Sumenep – Kapolres Sumenep Madura Jawa Timur Akbp Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H., memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat personil Polres Sumenep periode 1 Juli 2022, bertempat di lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep. Jum’at (01/07/2022)

Sebanyak 57 personil yang melaksanakan kenaikan pangkat yakni, pengabdian dari Aiptu ke Ipda 1 personil, Aipda ke Aiptu 1 personil, Bripka ke Aipda 24 personil, Brigpol ke Bripka 1 personil, Briptu ke Brigpol 2 personil, Bripda ke Briptu 28 personil

banner 336x280

Kapolres Sumenep Akbp Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H, mengatakan personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan kenaikan pangkat belum tentu bisa dirasakan oleh personil yang lain dan kenaikan pangkat juga merupakan bentuk penghargaan dari institusi Polri kepada setiap personil.

Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang.

Selain itu, kenaikan pangkat ini adalah hasil penilaian kinerja dari pribadi individu masing-masing personil, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sumenep.(Sr)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar