3000 Warga Binaan Lapas I Medan Mendapat Suplemen Vitamin Gratis

Kesehatan, News89 Dilihat
Views: 84
0 0
banner 468x60
Read Time:47 Second

MokiNews.com, Medan-Usai berolah raga, sebanyak 3000 warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas I Medan menerima tambahan energi penunjang stamina dan kesehatannya.

Tambahan energi itu berupa, pemberian suplemen vitamin secara gratis oleh Kalapas I Medan Maju Amintas Siburian melalui jajarannya, diantaranya Kasi perawatan Lapas Kelas I Medan Rudi Icuana Sembiring.

banner 336x280

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Lapas I Medan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan para warga binaan,” ujar Rudi Icuana Sembiring.

Dikatakan, olah raga dan pemberian vitamin tersebut sudah menjadi rutinitas hari Sabtu di Lapas I Medan, karena memberikan banyak manfaat positif untuk kesehatan fisik, mental, semangat hidup para warga binaan.

” Bapak Kalapas terus berupaya menciptakan lingkungan yang sehat dan positif di dalam Lapas I Medan, salah satunya dengan giat hari ini untuk mendorong kebugaran tubuh dan kesehatan psikologis para napi,” jelas Rudi.

Dalam giat yang berlangsung tertib dan lancar itu, jajaran Lapas I Medan turut memberikan vitamin kepada warga binaan secara humanis penuh keramahan. (red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar