248 Siswa SMK1 Kalianget Siap Berlaga Di Dunia Usaha

News, Pendidikan51 Dilihat
Views: 54
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 58 Second

MokiNews.com, Sumenep, Wisuda SMKN 1 Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, denga tema “MERENDA” (Merajut Keindahan Kelas Dua Belas) di gelar digedung Korpri Sumenep. Selasa 7 Mei 2024.

Nampak hadir diacara tersebut, Kepala cabang dinas (Kacabdin) Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Sumenep, Budi Sulistiyo dan jajaranya, komite sekolah, semua dewan guru SMK 1 Kalianget, wali murid kelas XII, dan semua siswa-siswa SMK Kalianget.

banner 336x280

Dalam sambutanya Kepala sekokah Ishak menyampaikan terimah kasih kepada wali murid siswa kelas XII, semua siswa-siswi dan dewan guru yang telah mendukung suksesnya wisuda ini.
Bekal sertifat sudah cukup, tidak perlu cari sertifikat lagi karena sekolah memfasilitasinya.

“Wisuda kelas XII ini Lulusan perdana dari kurikulum Merdeka yang siap berlaga di dunia usaha,” kata ishak. Selasa(7/5).

Ishak berpesan, hari ini kucukupkan pemberian ilmu, keterampilan, palatihan, nasehat dan bimbingan semoga cukup jadi bekal kalian untuk terjun kemasyarakat, baik anak-anak yang mau bekerja, berwirausaha dan melanjutkan keperguruan tinggi, namun saya yakin dalam perjalanan waktu kami beserta dewan guru karyawan tata usaha setiap hari ada kesalahan atas nama pimpinan SMK saya minta maaf sebesar besarnya.

“Kami lakukan karena kami ingin kalian semua tidak jadi lulusan yang hanya terampil yang berpengetahuan, yang punya skil namun jauh dari itu harapan kami kalian akan menjadi anak-anak yang berbudi pekerti luhur dan berahlakul karimah.”ungkapnya.

Lanjut dia, manakala kalian nanti jadi menjadi seorang teknokrat, jadilah teknokrat yang profesional, berbudi pekerti luhur dan berahklakul karimah apapun propefesi kalian apapun pekerjaan kalian, berahlakul karimah dan berbudi pekerti luhur menambah tambahan nilai.

“Untuk itu hari ini ku lepas kalaian syrukuri semua yang ada, terimah kasih kepada wali murid atas kepercayaan dan kerjasamanya selama ini,” ujarnya.

Sementara, Kacabdin Provinsi jawa timur wilayah Sumenep Budi Sulistiyo mengapreseasi kepemimpinan Ishak di SMK 1 Kalianget. kita patut apreseasi kepemimpinan bapak ishak yang telah suskes menahkodai SMKN 1 Kalianget.

“Ikuti jejak kakak kelas kalian yang sudah lulus. Guru-guru yang profesional di SMK1 Kalianget, apalagi ditambah 11 guru P3k adalah cermin SMK 1 Kalianget dibaca secara provinsi, nasional bahkan dibaca secara internasional,” paparnya.

Lanjut dia, semoga hari ini kedepannya kita diberikan nikmat kesehatan dan keberkahan untuk menjalankan syariah dan amanah yang diberikan kepada kita semua. Kalian hari ini merupakan hari yang sangat bahagia dan mudah-mudahan terus berkarya.

“Tantangan lebih besar ke depannya untuk kalian lepas didunia SMK, kalian ada jenjang kuliah dan pekerjaan, semoga kalian sukses dan barokah,” tutupnya.(Min)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar