211 ASN Periode September-Desember Tahun 2023 Terima SK Pensiun Dari Pj Bupati Pati

Dalam Negeri, News115 Dilihat
Views: 106
0 0
banner 468x60
Read Time:1 Minute, 0 Second

MokiNews.com, Pati-Bertempat di Pendapa Kabupaten, Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, Selasa (22/8), menghadiri acara penyerahan SK Pensiun ASN Periode September-Desember Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Pj Bupati untuk 20 perwakilan peserta. Adapun total ASN Kabupaten Pati yang akan memasuki purna tugas sampai dengan bulan Desember 2023 besok sebanyak 211 orang.

banner 336x280

Dalam sambutannya Henggar tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para ASN yang telah memasuki masa purna tugas atas pengabdiannya untuk Pemerintah Kabupaten Pati.

“Bapak ibu sekalian, tentunya kami atas nama pemerintah Kabupaten Pati juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas segala tugas dan kewajiban yang telah dijalankan. Saya yakin yang ada di sini rata-rata pasti masa kerjanya sudah di atas 30 tahun”, tutur Pj Bupati Pati.

Henggar pun mengajak mereka untuk tetap produktif dan aktif di berbagai kegiatan lainnya.

“Mudah-mudahan bapak ibu sekalian nanti selama memasuki masa purna tugas, akan lebih banyak yang bapak ibu sekalian kerjakan. Baik untuk yang lebih banyak fokus pada keluarga, atau pun juga pada lingkungan, yang mungkin mohon maaf, selama ini banyak yang Bapak Ibu tinggalkan, karena kesibukan Bapak Ibu dalam menjalankan tugas dan kewajiban di tempat kita”, tutur Pj Bupati Pati. (Red)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0
banner 336x280

Komentar